IKLAN

Sunday 13 February 2011

Rindu Setengah Mati

    Selepas Isya aku menyaksikan Pertandingan Persiba Balikpapan melawan Persipura Jayapura. Aku menonton di rumah tepatnya di dalam kamarku. Awalnya sih biasa saja , sampai tiba-tiba aku merasa rindu setengah mati dengan Deva si bidadari kuning biru.
     Entah mengapa seolah-olah dia ada disini, di dalam kamarku. Menonton ISL bersamaku. mengenakan Busana Muslimah lengkap dengan Jilbab berwarna Merah Marun --Deva memakai Busana Muslimah hanya setahun sekali, yaitu saat Ramadhan tiba--Deva semakin anggun dengan busana muslimah yang ia kenakan dan rasa cintaku semakin bertabah saat ia mengenakan Pakaian yang menutup aurat tersebut.
     Untuk mengobati rasa rinduku padanya, aku mengambil Foto Deva yang berukuran 10 R Jumbo dari atas meja belajarku. dan menaruhya di sampingku, agar setiap menit  merindukanya aku dapat  langsung memandang wajahnya walau hanya melalui gambar 2 demensi.

No comments:

Post a Comment