IKLAN

Tuesday 31 January 2023

AYU INTISARI ABDI RAMAWULAN | EPISODE 2

       Sebenarnya aku malas banget melanjutkan episode 2 ini . Kenapa ? Karena Ayu memblokir atau membatasi Ig ku, Bahkan aku tidak bisa mencari akun ignya di Akun Ig miliku yang lain , Kalau mengunakan akun yg bukan emailku bisa . 

     Apa karena saya menanyakan apa warna kesukaannya di Wa atau mendoakannya di dm ig , sudahlah apakah dia pura pura baik selama di duduk di samping saya, apakah karena saya teman sekerjanya jadi ia terlihat ramah. 

   o iya perlu kalian tahu pemirsa Ayu juga yang menanyakan akun ig ku dan Ayu Juga mengikutiku duluan , 

    "Folkback ya pak" katanya, Manis mendayu dayu dengan logat jawanya Medok 

     

   baiklah kita lanjut cerita sedikit biar cepat selesai Episode ke 2 ini, biar saya bisa main game the sims 4, Fifa 22 atau sekedar nonton drama korea The Other side 2.

 

 Kamis 26 Januari 2023

   Setelah kemarin gajian dan ia menerima gaji Rp. 1.500.000. sore ini dia bilang mau mengundurkan diri. katanya dia sudah di terima di perusahaan kontruksi perkapalan di Madura. sedih juga mendengarnya. 

  Jum'at 27 Desember 2023 

  Hari itu terakhir Ayu masuk kantor sebelum pulangan sekitar setengah 11 wita. Kami berfoto bersama , Saya,  Ayu, Tri Wulan, Rosi. saya menangis pas keluar dari kantor Ayu sempat berkata, 

   "Loh kenapa Pak?" dia bertanya , tak ku hiraukan dirinya aku membuka pintu kantor sambil menangis aku menghipkan mesin motorku , dan ingin rasanya cepat pulang  aku menagis dalam hujan tampa ada yang bisa melihatnya , sampai di rumah. aku langsung berbaring menangis terseduh seduh , atau tak sholat jum'at mungkin aku bisa menangis sampai ashar.  

    selepas sholat Jum'at berdoa sambil masih dalam keadaan menangis 

   "Ya Allah beri beri kesehatan dan kekuatan pada Ayu di rantau, Aku tahu dia sangat kuat fisiknya karena menyukai gunung , tapi bagaimanapun Ya Allah dia seorang gadis kecil yang butuh perlindunganmu. Kuatkan dia agar bisa bekerja dan menghasilkan banyak uang , Untuk ibunya dan ketiga Adiknya. 


                                                                  TAMAT 


     


No comments:

Post a Comment